Ber-Blogging Ria

21 03 2008

Akhirnya, adinda istriku tercinta jadi juga buat website. Namanya http://www.cahayamuslimah.com, tapi karena susah bikin halaman web sendiri dan gak jadi2 [meskipun sudah beli berbagai books on Frontpage, CorelDraw, Adobe Photoshop, How to Blogs, Jurus Rahasia Jadi Webmaster dalam Sehari dan macem2 de sampe penuh rak buku] akhirnya adinda setuju juga dengan prinsip; mulai dari diri sendiri, dari yang kecil/ mudah dulu dan SEKARANG juga [terima kasih Aa’ Gym]. Maka lahirlah blog pribadinya yang dibuat dengan platform WordPress.

Nama blognya Maaini, singkatan dari Mamanya Aini [putri bungsu kami]. Ada berbagai kategori diantaranya cerita tentang pengalaman batinnya dalam berIslam [terutama hari2 pertama tantangan yang dihadapinya ketika mulai berniqab/ cadar], Tentang Aini dan Resensi buku [baru dibuat] dll. Sempat juga saya komentari kok hanya “aini” nanti kakak2nya iri dong! bagusnya Manumuai [mamanya Nuriy Azizah, Muhammad Ibrahim dan Aini], tapi gak tau tuh kok belum diganti.;-( Ya udah g papa. Kakak2nya pasti ngerti kok karena mereka semua juga sayang banget sama Aini. [gitu ya anak2, ikhlaskan nama itu]

Tadi pagi dia senang sekali cerita, “Wah bang, blogku sudah dikunjungi banyak orang.” Alhamdulillah. [saya cek pagi ini memang ada 95 click, hmmm hebat juga yah, blogku ini saja udah 3 bulan baru 100 an click. Selidik punya selidik rupanya dia pakai jurus exchange link atau linkback dengan cara kasih comment di blog lain]

Jalan terus ya adinda, sambil terus disempurnakan.

Selamat berkarya dengan penuh semangat dan ikhlas, semoga ini jadi ladang dakwah kita dan semoga ridha Allah besertamu selalu. Amin

[sebentar mungkin Izzah [panggilan Nuriy Azizah] putri sulung kami akan jadi lebih giat update blognya, lalu mungkin juga Ibrahim hmm….keluarga blogger ni yee ;)]


Aksi

Information

4 responses

2 04 2008
yanti

Jazakallahu khairan katsiran…
Suamiku tercinta, guruku, pemompa semangatku…

Ha ha ha ha
Emang si… sayanya suka “sok”… “sok tahu”. “sok pinter” “sok bisa” dan… sok-sok yang lain.. (sok atuh…..) Allah sungguh Maha Tahu…, diberinya saya seorang suami sepertimu… agar.. saya belajar dan mau berusaha untuk bisa bermanfaat di dunia…

Jazakallahu khairan Katsiran…
^^^^^^
Alhamdulillah, Jazakillah kh kts, wahai istriku. Terus menjadi lebih baik, eh selamat ya sudah ‘break’ 1000 hits. Ingat untuk bersyukur ya, always

3 04 2008
Musafir Kecil

syukron..
blog saya telah anda taut…
——-
terima kasih juga, kalau tak keberatan sila taut juga blog saya😉.

oh suaminya mba yanti toh….??
——-
ya benar, karena jauhan [saya lagi tugas di aceh] jadi pake blog sbg ‘salah satu’ sarana komunikasi dan pengajaran

28 04 2008
saridin

mampir baca ya….

29 04 2008
dsusetyo

Terima kasih pak/ mas Saridin, sudah mampir.
Belum punya blog?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: