Sweet Love for My Beloved Wife

22 03 2008

Istriku, inilah secarik kertas cinta untukmu:

lovesign.jpg

[He he, bagus ya? Mau ikutan bikin😉 coba klik di sini-ni…


Aksi

Information

8 responses

28 03 2008
yanti

That’s nice..
That’s sweet…
That’s make me cry…
I love you too my prince..
Jazakallahu khairan katsiran

6 04 2008
Romantis… « Maaini’s Weblog

[…] Maret 29, 2008 oleh yanti Saya… tersanjung… Saya… terpesona… Saya… spechlesss That’s sweet.. why.???.. see it in “sweet love”.. […]

28 04 2008
Rifay

Romantis banget,,semoga saya bisa menikmati indahnya keluarga sakinah seperti itu,,amin,,
Oia pak susetyo tempat tinggal jenengan dimana ya?

29 04 2008
dsusetyo

Alhamdulillah. Allahumma amin.
Kami tinggal di Bekasi, silakan mampir kalau lagi ke sini.

9 05 2008
afraafifah

hehe jd pengen..

12 05 2008
dsusetyo

#afra afifah: semoga Allah karuniakan apa yang engkau ‘inginkan’. Amin. Jzkllah, sudah mampir

11 08 2011
foredi banda aceh

Amin ya robal alamin,

20 07 2015
Jim Hofmeister

Some really nice and utilitarian information on this internet site, as well I think the style holds good features.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: