Download Link Murattal dan Mujawwad Al Quran

29 07 2008

Ass wr wb.,

Wah tidak terasa sudah beberapa bulan tidak ‘on air’

Subhanallah cepat sekali waktu berlalu ya? Semoga Allah segera memberi kekuatan kepada saya untuk dapat menulis dan berbagi informasi yang bermanfaat lagi dengan seluruh sahabat.

Ramadhan sudah dekat, mari sahabat persiapkan diri menyambut sang ‘tamu agung’

Sebagai awal kembali menulis ingin saya informasikan bahwa saya baru menemukan situs yang memuat Bacaan AlQuran dari puluhan pembaca yang bisa di download gratis dan digunakan untuk keperluan pribadi mula2 saya masuk ke situs “radio dakta”, lalu menemukan “situs ini”.

Selamat mendownload, semoga manfaat.

Wass wr wb.,


Aksi

Information

13 responses

29 07 2008
diazhandsome

assalamualaikum

saya maen balik nih!! haha..
emang namanya kita sama ya?? kalau saya emang asli ganteng… kalau om saya gak tau.. hehe😀

wassalamualaikum wr. wb.

3 08 2008
sunah mohammad

salam ziarah…
syukran berkunjung ke blog ana skaligus menambah linknya di sini..
ana akn add sahabat punye blog juge ke blog ana ye..
salam ukhwah fillah…

4 08 2008
dsusetyo

#diazhandsome
Wa alaikum salam wr wb.,
Yang jelas ikonnya ganteng om. Terima kasih atas kunjungan baliknya. Semoga kita semakin sering silaturrahmi

#sunah mohammad
Wa alaikum salam wr wb.,
Terima kasih juga, sudah taut blog ana ke blog antum.
Salam untuk sahabat 2 di Malaysia.

Wass wr wb.,

12 08 2008
pakarfisika

salam,

senang menemukan blog ini, semoga saya bisa banyak belajar…salam kenal dan ukhuwwah.

wassalaam,

13 08 2008
dsusetyo

wa alaikum salam wr wb.,
Terima kasih sudah berkunjung, salam kenal juga dan senang kita dapat saling berbagi ilmu.

24 08 2008
rhainy

ass.wr.wb…
apa kabar pak? kemana saja?
wass.wr.wb

4 09 2008
dsusetyo

#rhainy
wa alaikum salam wr wb.
terima kasih telah mampir, udah mulai balik nih, beri komen ya.
wass wr wb.,

27 03 2009
Ari

aslamkm. sukran katsir ustadz. ane merasa sangat terbantu dengan adanya blog antum. ane dapat informasi banyak dari sini. jazakallah.

sahabat Ari, wa alaikum salam wr wb.,
alhamdulillah jika info di blog ini bermanfaat.
Omong2, saya bukan ustadz nih, tapi seorang pembelajar. [atau sudah pantas dipangggil ustadz ya ;-)]

31 03 2009
Abdul Qodir Jaelani

Terima kasih link-nya Pak…..

sama-sama mas Jaelani, sering-sering kunjung ya. Blog Anda juga ok kok. Trims
wass wr wb.,

6 06 2009
Yahdi

ada yang punya murottal thaha al Junayd tidak….? butuh nih… enak sih suaranya…🙂

7 06 2009
dsusetyo

aha, kan ada om google masukkan saja kata kunci “thaha al Junayd”+mp3+download. Mudah2an dapat ya. nanti kalau dapat bagi2 ke kita semua.😉

18 05 2010
Muhammad Nu'man

Assalamualaikum Wr. Wb.
Pak Diaz S.
Sudah Lama sekali sepertinya ana tidak bertemu muka dgn bapak, hampir 10 tahun,
terakhir kita bersiturrahim di Malang, Alhamdulillah ana menemukan bapak via fb.
ana ingin melanjutkan jalinan SILATURRAHIM, via blog bapak smg ana dpt dizinkan mempelajari hal2 yg hrs ana tuntut. terutama yg berkenaan dgn ke imanan. banyak makna yg ana dpt dari blog antum.
Syuqron atas semuanya

30 05 2011
cedtrdt

assalamualayku
ana minta murottalnya abu bakar as syatiri yang 2008

Tinggalkan Balasan

