Posting Pakai Windows Live Writer

9 04 2009

Posting Pakai Windows Live Writer

Buat para sahabat yang mengelola/ punya beberapa blog atau ingin menghemat pulsa internetnya ketika sedang membuat postingan baru, silakan dicoba Software Windows Live Writer [WLW] dari Microsoft.

Windows Live Writer

Beberapa feature WLW berikut sebagai bahan pertimbangan:

  • Memungkinkan Anda menyusun draft postingan tanpa harus terkoneksi ke internet, Anda perlu konek ke internet ketika sudah siap untuk posting
  • Membuat draft postingan offline dalam template blog [mode WYSIWYG] karena ketika setting blog account di WLW [Anda perlu terhubung ke internet]  WLW akan mendownload template blog.
  • Editor yang mudah digunakan karena mirip Word
  • Harganya: GRATIS

Jika Anda tertarik dapat download di www.get.live.com/wriiter/overview, install di komputer Anda dan mulailah  menggunakannya.

_______

Bagi Anda yang ingin tahu tips cara mudah hafal Alquran silakan lihat postingan ini


Aksi

Information

6 responses

10 04 2009
william

mas, aku pengen belajar wordpress, tapi kok susah ya..???
ni lagii blogger aja, btw tukeran link gitu naikin PR gag????
thx,.,. mau tukeran link gag????

wordpress sebetulnya mudah, tapi tentu juga ada sulitnya. menurut banyak pakar internet marketing wordpress lebih gampang diutak-atik, khususnya dipakai sebagai alat marketing.
Kalau tukeran link menurut para pakar, saat ini sudah gak begitu efektif untuk menaikkan PR. Yang lebih efektif adalah cari “one way backlink” dari webpage atau blog yang PRnya tinggi dan “do follow”. Caranya dengan memberi komen di blog2 tsb.,
Kalau tukeran link saya keberatan karena blog Anda tidak “satu jiwa” dengan blog saya. Mohon maaf. Demikian semoga manfaat

3 08 2009
grafis cetak

cara settingan gimana boss,..unutk wp di hostingan,..baru belajar nih boss

12 04 2009
Harsa

wah makasih ya mas…saya mau donlot ahh….ini nih yang selama ini saya cari, karena biasanya saya bikin draft di notepad, trus pas di paste ke WP saya musti edit2 lagi…kalo ada aplikasi WYSWYG kaya gini baru enak….🙂

makasih ya mas…

sama2 mas Harsa. Semoga tambah asyik ngeblognya ya. Keep writing, good ones

9 05 2009
arief

Salam kenal, saya coba berkali – kali kayanya lagi masalah nih jaringan. Boleh di share tempat lain ?
Maaf merepotkan, tapi sepertinya software ini bagus.

informasidanopini.blogspot.com -> BlackBerry and personal development

12 05 2009
dsusetyo

#mas Arief,
Salam kenal juga. Trims sudah berkunjung. Saya baru cek jam sekarang 13:07, kayaknya ok tuh. Mungkin jaringan Anda yang sedang ada gangguan. Dicoba lagi aja.

kalau donlot dari tempat lain, mohon maaf saya tidak tahu. Mungkin bisa minta tolong Om Google😉

16 05 2009
arief

Halo Mas Dsusetyo, iya sepertinya jaringannya nih. saya coba lagi masih belum bisa.

Ntar nyari di Om Google deh.

Makasih Mas

Tips BlackBerry dan Personality Development

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: