Tung Desem Waringin University alias TDW University

11 04 2009

Tung Desem Waringin University alias TDW University: Revolusi Kehidupan , Karir dan Bisnis Anda

Asslm wr wb.,

Apa kabar sahabat? Semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal ‘afiat dan keberkahan Allah.

Saya baru saja baca blog seorang teman dan dapat kabar bahwa Pak Tung Desem Waringin akan meluncurkan TDW University – Portal Pembelajaran Online. Sebuah Portal belajar dimana Anda bisa Merevolusi Kehidupan, Karir, Bisnis dan Keuangan Anda dari rumah Anda.

Rencananya,  TDW University akan dilaunch 5 Mei 2009

Bagi Anda yang belum kenal Tung Desem Waringin, beliau adalah seorang motivator marketing Indonesia yang cukup terkenal saat ini.

Dalam masa pre-launch TDW University on-linenya,  Pak Tung Desem waringin ingin memberikan nilai tambah kepada Anda, yakni ebook “24 Prinsip Milliarder yang Mencerahkan” PLUS tiket seminar 3 hari Financial Revolution senilai Rp. 4.933.500,- [GRATIS], Anda bisa mendapatkannya tanpa biaya di : Universitas Tung Desem waringin/ TDW University

Segera kunjungi link di atas untuk mendapatkan ebook tesrebut dari Pak Tung Desem Waringin + tiket seminar GRATIS senilai hampir 5 juta rupiah.

Saya pribadi belum pernah ikut seminar beliau [karena cukup mahal untuk kantong saya] tapi saya pernah mendengar dvd audionya, dan menurut saya sangat bagus, membuka mata saya tentang pengetahuan finansial yang selama ini tak pernah diajarkan di sekolah. Walau untuk beberapa hal saya kurang sependapat.

Pelajari secara Detail, bagaimana 24 prinsip milliarder tersebut bisa berguna dan memberikan manfaat yang besar dalam kehidupan Anda

Saran saya, tidak ada ruginya ikut, ambil yang baik dan buang yang tidak sesuai dengan prinsip kita. Kalau Anda tertarik segeralah mendaftar, karena mungkin kesempatan ini terbatas. Saya tidak menjamin ketika Anda mendaftar peluang itu masih ada. Jadi segera kunjungi  Universitas Tung Desem waringin/ TDW University

Demikian kabar dari saya, semoga manfaat.

n.b. sekali lagi mendaftarlah sekarang juga karena pembagian ebook dan tiket seminar gratis senilai hampir 5 juta rupiah ini sangat terbatas sekali, jangan sampai ketinggalan.
Segera kunjungi Universitas Tung Desem waringin/ TDW University

Revolusi Internet


Aksi

Information

3 responses

12 04 2009
dwiprayogo

Masa sih…
Kok aku ga bisa daftar sih…
ntar email kita dikirimin spamm ga?

mas dwiprayogo, bisa daftar kok, dicoba lagi aja, mungkin servernya lagi sibuk. tapi jangan pakai email yahoo, mereka bilang tidak bisa, pakai gmail atau hotmail saja.
Tentang spam, tentu mereka akan kirimi kita email2 sehubungan dengan website mereka, kita lihat saja kalau gak manfaat tinggal unsubscribed. saya sih pingin ikut seminarnya.

15 04 2009
guidelife

hihihi…boleh juga nie…
klo boleh tahu yng tidak sependapat itu?
apa ja Pak..😉..Maklum Newbie..hihihi🙂

Artikel terbaru dari Basir: Nalar dan Qolbu

salam

Basir

mas Basir, yang beda itu beberapa prinsipnya. Diantaranya ketika dalam mengelola uang salah satunya dengan dibungakan semisal dengan deposito, atau dengan berinvestasi di pasar saham. Tapi prinsip2 lain yang sesuai juga banyak, semisal “the more you give the more you get, so give and give first then FOR SURE it will come back to you MORE…” dsb dsb, silakan daftar saja dan baca eboooknya.

O ya, saya ada tinggalkan komen di postingbaru blog Anda.

trims atas kedatangan Anda kemari. Sering kunjung lagi ya.😉

2 10 2013
stairlifts

This site definitely has all the information and facts I needed about this
subject and didn’t know who to ask.

Tinggalkan Balasan

