Take Action NOW, don’t just talk!

12 05 2009

Sahabat,

AYO lakukan sesuatu!!!

AYO lakukan sesuatu!!!

Lagi2 di kalender meja rekan kerja, tertulis kalimat yang menggelitik:

Knowing something change NOTHING, until you DO SOMETHING!!!”

Barangkali maksudnya, tidak banyak berarti ilmu jika tidak diamalkan?

Berapa banyakkah dari kita yang begitu kaya ilmu, namun miskin amal?

Dimana2 kita lihat banyak sekali orang yang piawai berbicara, menunjukkan keluasan dan kedalaman ilmunya, di media cetak, elektronik dan di forum2 diskusi [di blog juga kali ya ;-)]. Talk…talk…talk but no or little action.

Kita perlu memberikan bukti, bukan hanya janji2 [he..he..pinjam jargon iklan ya.]

Apa pendapat Anda?


Aksi

Information

9 responses

12 05 2009
yanti/ mama Aini

Yaaaaaa…..

20 05 2009
dsusetyo

ya, do something NOW!
Every big thing starts with small thing first.

24 05 2009
yanti/ mama Aini

Sip deh bang….
Bismillah… doa-in yaaaaa

16 05 2009
eki

setuju …… !!
sudah seharusnya more talk …🙂

20 05 2009
dsusetyo

eh, maksudnya do more, talk less😉 gitu ?

26 05 2009
arief
29 05 2009
echochamber

must do emang dont talk aja

12 06 2009
agung

Ini dari Khotbah Jum’at tadi yg aku ikutin. Bagus banget

Ada satu sahabat nabi yg menanyakan amalan apa yg diterima

Dijawab nabi

akan ditolak karena ingin imbalan
akan ditolak karena hasad ( iri karena orang lain sukses)
akan ditolak karena sombong

Kalau begitu betapa susahnya ?

Dijawab nabi, tirulah saya. Kalau melakukan sesuatu pekerjaan atau amalan karena kamu mencintai dirimu dan juga orang lain, sehingga kamu tidak mau orang lain disakiti / dianiaya/ dimarahi/dihina seperti kamu juga tidak mau diperlakukan seperti itu.

Jadi kiatnya:

Niat yg baik karena Dia
Jalani dengan cinta bersama orang yg kamu cintai
Berfikir positif
Tersenyum
Sederhana
Peduli terhadap sesama, apalagi dalam kesusahan
Tidak sombong

———-
Insya Allah, Istiqomah

15 06 2009
dsusetyo

Insya Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: