Sepatah Kata Penulis

Semoga keberkahan Allah senantiasa terlimpah atas hamba-hamba yang dikasihiNya.

Selamat datang di Blog pribadi saya.

Catatan-catatan dalam blog ini saya buat khususnya buat saya sendiri agar apa yang saya alami dalam perjalanan hidup tidak hilang ditelan waktu, sehingga apa yang baik darinya dapat bermanfaat baik bagi diri saya sendiri sebagai pengingat di kala lalai, maupun bagi Anda para pengunjung blog ini. Sekaligus sebagai warisan ilmu untuk anak-cucu, sekaligus bekal amal saat kembali nanti ke kampung-halaman akhirat, kampung abadi.

Terima kasih atas kunjungan Anda, sudilah Anda menulis satu dua patah kata tanggapan sebagai masukan.

My Life, My Passion and experience to share with the world

DSusetyo

 

49 responses

4 03 2008
bibomedia

🙂

23 03 2008
Musafir Kecil

Assalamu’alaykum

Blogwalking,
Salam kenal

28 03 2008
dsusetyo

# bibomedia, terimakasih telah berkunjung, tapi kok saat ini blog Anda dibanned?

#Musafir Kecil,
Wa alaikum salam wr wb.,
Salam kenal juga. Senang Anda sudah mau jalan-jalan ke blog saya. Terima kasih.
Blog Anda sudah saya masukkan ke blogroll saya. Kalau tidak keberatan sudilah meletakkan blog saya di blogroll Anda juga.
Anda di BPK? Wah hebat ya, punya banyak kesempatan menegakkan kebenaran, selamat berjuang mas, semoga Allah senantiasa melindungimu.

4 04 2008
kakanda

Assalamu’alaikum mas Susetyo,

salam silaturahim dari tetangga satu RT (WP), barusan saya mampir di Cahaya Muslimah

———

Wa alaikum salam wr wb., “kakanda”, Terima kasih telah berkunjung di blog saya dan di blog istri tercinta
Sempat bingung juga saya kira tetangga RT beneran, eh rupanya RT WordPress ya😉. Semoga kita saling berbagi ilmu. Saya taut blog Anda di sini, kalo tidak keberatan Anda juga. Trims. Wass wr wb.,

14 04 2008
Musafir Kecil

Blog Anda sudah saya masukkan ke blogroll saya. Kalau tidak keberatan sudilah meletakkan blog saya di blogroll Anda juga.
Anda di BPK? Wah hebat ya, punya banyak kesempatan menegakkan kebenaran, selamat berjuang mas, semoga Allah senantiasa melindungimu.

sudah saya taut balik…syukron do’anya…
tapi maaf tolong keterangannya dirubah saja…
saya ini lebih bangga disebut sebagai PNS biasa saja….
Lagian itu juga salah kalo disebut Anggota…karena kami hanya pelaksana biasa…Anggota cuma 9 orang (7 Anggota+Ketua dan Wakil Ketua mereka adalah Pejabat Tinggi Negara diketuai oleh Anwar Nasution)

Saya bangga sebagai abdi negara, abdi masyarakat bukan karena saya bekerja di Instansi Anu….

http://stanbpk.wordpress.com/2008/04/12/cintai-pekerjaannya-jangan-instansinya/

16 04 2008
adikhresna

Assalamu’alaikum Pak
Ana lupa melesehkan beberapa kata di halaman ini. Salam ukhuwah Pak ya. Semoga ukhuwah ini sentiasa terjalin. Semoga kesuksesan, juga tercurahkan atas Bapak beserta keluarga. Amin
Wassalamu’alaikum wr wbr

16 04 2008
rhainy

assalamu’alaikum …

18 04 2008
dsusetyo

@Musafir Kecil.
Ya, cintailah pekerjaanmu bukan tempat-bekerjanya.
Pilih pekerjaan yang paling kau cintai agar kau merasa nyaman di dalamnya, dan akhirnya bisa menghasilkan karya yang terbaik, apa pun itu, asal diridhai Allah. Selamat berkarya bung! Tetap istiqamah dijalanNya.

@Adikhresna, wa ‘alaikum salam wr wb.,
senang Anda sudah bersilaturrahmi, mari kita jalin dan pererat ukhuwah.

@Rhainy
wa ‘alaikum salam wr wb.,
Terima kasih sudah berkunjung, senang sekali kalau Rhainy mau baca artikel2 yang lain. dan kasih komen atau masukan.

21 04 2008
arifrahmanlubis

assalamualaikum

salam silaturrhami🙂

terimakasih tausiyah-tausiyahnya pak

ari rahman
http://arifrahmanlubis.wordpress.com/

24 04 2008
dsusetyo

wa alaikum salam wr wb, sahabat Arif.
Terima kasih telah berkunjung dan tinggalkan jejak.

Semoga jalinan silaturrahmi ini akan selalu erat terjaga.

25 04 2008
rifay

saya dengar aini lg sakit typus ya?semoga lekas sembuh dan menjadi ladang pahala jika kita menghadapinya dengan sabar.amin

27 04 2008
dsusetyo

@rifay,
ya benar, sempat opname beberapa hari di rumah sakit, abangnya juga. Tapi alhamdulillah hari Sabtu kemarin (26 April 08 ) sudah pulang ke rumah. Tentu ini juga berkat doa-doa sahabat semua.

Terima kasih ya atas perhatian Anda. Jazakallahu.

O ya, sepertinya ‘ma aini’ sudah mulai posting lagi. Silakan tengok2 lagi ‘ke rumah-mayanya’

wass wr wb.,

18 06 2008
purna

Assalaamu ‘alaikum…
Salam kenal pak, semoga dapat menyambung tali silaturrahim…🙂

18 06 2008
Mas Kopdang

Pak..
salam kenal dari saya.😀

22 10 2008
mbelGedez™

Memang harusnya ada nyang kayak situ, lho pak…

Kalok semuwa Blog kayak sayah, ntar jadinya gimana, cobaaa….???

15 11 2008
erwinbaja

Salam kenal Pak…makasih sudah singgah di blog saya🙂

16 11 2008
dsusetyo

Terima kasih kembali bung Baja. Saya juga sudah kunjungi, walau baru mampir saja Blog QMS Anda. Saya juga sudah taut blog pribadi dan QMS anda Blogroll “Amazing Neighbor Blogs” dan di halaman “Sisi Lain Hidupku”.

Salam sukses untuk Anda dan Keluarga di Kanada [udah mulai dingin kali ya di sana ;-)]

30 11 2008
devi wulandari

kunjungan balik pak…nanti saya tautkan juga blog bapak. sering-sering mampir pak,ajak juga anak dan istrinya ke blog saya

21 01 2009
Helmi Rahim

Assalamu Alaikum, salam kenal pak

13 03 2009
Adyaswara

Assalamu’alaikum!

Salam kenal mas! Saya senang bisa menemukan blog ini, informatif, santun dan penuh makna. Saya sudah nge-link blog ini di blogroll saya, semoga berkenan.

23 03 2009
dsusetyo

# sahabat devi, Helmi dan [ayahnya] Adyaswara,
terima kasih banyak sudah mampir dan tinggalkan jejak.
Mohon maaf lagi belum sempat update dan blogwalking. Mohon doanya ya semoga segera dimudahkanNya lagi untuk bersilaturahim ke blog Anda semua dan dapat berbagi kisah-kisah berhikmah.
Semoga Allah mencurahkan berkah dan keridhaanNya pada kita semua Amin.

6 05 2009
Aulia

salam…
berkunjung ke rumah pak tyo🙂

20 05 2009
dsusetyo

eh, ada tamu rupanya… wa alaikum salam wr wb,
terima kasih silaturahimnya. sering2 ya datang kemari.
wass wr wb.,

20 05 2009
fitriani

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui” (QS. Al Baqarah:261)

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Kakak apa kabarnya? Semoga Kakak dan keluarga selalu ada
dalam lindungan Allah swt. Amin.

Perkenalkan, Nama saya Fitriani dari Rumah Zakat Indonesia.
Saya bertugas sebagai ZIS Consultant Online Rumah Zakat Indonesia…apabila Kakak
dan keluarga berminat mengamanahkan zakat, kurban, sedekah dan donasi
program-program kemanusiaan melalui Rumah Zakat Indonesia Online,
insya Allah saya siap membantu.

Program-program yang kami miliki diantaranya:

Healthcare
* Layanan Rumah Bersalin Gratis
* Siaga sehat
* Layanan Pengantaran Jenazah
* Operasi-operasi gratis
* Khitanan Massal
Educare
* Kembalikan Senyum Anak Bangsa (anak asuh)
* Kids Learning Centre (Pembinaan anak asuh)
* Pusat Pengembangan Potensi Anak
* Sekolah Juara
Ecocare
* Pembiayaan Usaha Kecil dan Mikro
* Koperasi Syariah
Youthcare
* Pengembangan Kapasitas Pemuda
* Pendampingan Masyarakat
* Siaga Bencana
Program Pendayagunaan Lain
* Waterwell (pembangunan sarana air bersih)

Rumah Zakat Indonesia saat ini telah menawarkan kemudahan
dalam berzakat, berkurban, bersedekah dan berdonasi
diantaranya melalui layanan transaksi online dan Pay Pall.

Untuk bulan Mei ini, pogram yang kami kedepankan adalah
Peduli Muslim Wamena, Siaga Sehat, dan Kemah Juara.
Kami sangat mengharap partisipasi Kakak, sebagaimana para mustahiq kami
mengharap uluran tangan dari saudara-saudara seimannya..

Insya Allah saya akan membantu Kakak dalam memberikan informasi
mengenai zakat atau program kami lainnya yang Kakak sampaikan
melalui Rumah Zakat Indonesia.
Silahkan email saya di fitriani_im@rumahzakat.org atau
untuk YM di fitriani_rzi@yahoo.com.

Terima kasih atas perhatian Kakak terhadap Rumah Zakat Indonesia..
Mudah-mudahan harta yang senantiasa kita belanjakan di jalan Allah
akan membersihkan dan melipatgandakan harta kita..aamin.
Wa’alaikumsalam wr.wb


Fitriani
ZIS Consultant RZI
Jl. Turangga 25 C Bandung-Indonesia
Phone : +62 22 733 2407
Fax : +62 22 733 2478
Mobile : +62 857 4059 1659

Mail : fitriani_im@rumahzakat.org
ID YM : fitriani_rzi

http://www.rumahzakat.org

3 06 2009
1 07 2009
dsusetyo

wa alaikum salam wr wb.,

Salam kenal kembali. Senang sekali Anda telah berkunjung kemari. Maaf baru balas.

Dan juga baru kunjung balik ke blog Anda. Isinya bagus sekali. Izinkan saya mentautnya di blog saya.

wass wr wb.,

5 07 2009
Toga Nainggolan

Assalamu ‘alaikum, Mas…
Wah, tersanjung sekali dgn kunjungan dan komen, Mas. Udah gitu link blog abal-abal saya dikategorikan pula amazing… Wakakaka, bingung pun jadinya, di mana letak amazing-nya.

Tapi saya setuju soal ini: “… agar apa yang saya alami dalam perjalanan hidup tidak hilang ditelan waktu, sehingga apa yang baik darinya dapat bermanfaat baik bagi diri saya sendiri sebagai pengingat di kala lalai…”

Makanya, mau bikin malu saya atau membuat pembaca mual, saya tetap merasa perlu menulis dan membagi pemikiran saya. Soal setuju atau nggak, ya soal lain ya Mas… Orang saya sendiri juga ngga selalu setuju dgn apa yg pernah saya tulis… Tapi biarlah tetap ada, biar suatu saat kita bisa menziarahi proses berpikir itu.

Wassalam…

PS: Saya jg sudah menambah link blog Mas, sesuatu yg ngga saya lakukan hampir 1 tahun terakhir.

6 07 2009
dsusetyo

wa ‘alaikumussalam wr wb.,

Bung Toga, sebetulnya juga saya tidak suka memuji, karena bukankah hanya Allah azza wa jalla saya yang patut dipuji. Sehingga pujian kpd mahluk sebenarnya [seharusnya] ungkapan ketakjuban atas pencipta mahluk itu adanya.

Pujian saya maksudkan agar membuat Anda lebih bersemangat untuk lebih baik dan lebih baik lagi. Dan itu muncul saja seketika, tanpa rekayasa.

Seorang bijak pernah menasihati saya, ketika seseorang memuji kita segeralah kita berdzikir Laa hawla wa laa quwwata illa billah dan berdoa Ya Allah jadikanlah aku lebih baik dari apa yang saudaraku pujikan ini, dan jadikan aku lebih tawadhu’…

O ya, itulah maka saya taut di kategori amazing, padahal bisa juga di “satu hati”. Baik mari terus menulis apa pun yang bermanfaat.

Salam untuk keluarga tercinta.

NB: trims banyak juga untuk tautannya.

17 11 2009
Editor

Ass.wr.wb Sungguh bijak setiap untaian kata yang ada dalam artikel blog ini..mungkin sesuai dengan usia dan pengalaman hidup pemiliknya.. salam silaturahmi pak..

21 11 2009
dsusetyo

# sahabat editor nihayatulamal,
wa ‘alaikumsalam wr wb.,

Terima kasih sudah berkunjung dan tinggalkan komentar. Mari kita saling mendoakan agar Allah senantiasa teguhkan iman kita dan muliakan ahlaq kita. Amin

O ya, saya juga sudah tinggalkan pesan di buku tamu blog Anda.

Kalau tidak keberatan silakan baca dan tinggalkan komentar di postingan tentang ‘cara mudah hafal al Quran’ .

16 05 2010
bundadontworry

salam kenal, Mas Susetyo
terimakasih utk kunjungannya ke blog bunda yg seadanya.
semoga melalui blog, kita bisa selalu berbagi dan saling mengingatkan dlm kebaikan,amin
salm

16 05 2010
dsusetyo

wa alaikum salam Bunda,
Terima kasih juga atas kunjungan bunda. Kadang yang seadanya itulah yang lebih utama, karena tanpa rekayasa.

Mari kita saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran. Amin.
Salam untuk keluarga.

wass wr wb.,

9 08 2010
EAD

Ass. Wrbb, Bp. DSusetyo

Puji syukur kepada Allah yang maha pengasih dan penyang bahwa saya di perkenankan untuk dapat mengunjungi Blog Bp. DSU yg saya hormati.

Banyak sekali ilmu yg bermaanfaat yang Bapak berikan pada saya yakni pada aktifitas sehari-hari dalam pekerjaan tentunya maupun ilmu2 yg menyejukan qalbu dan mempertebal iman melalui blog ini. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayah untuk Bp. DSU dan keluarga. Amin

Salam
EAD

3 10 2010
dsusetyo

Wa alaikum salam wr wb.,

Terima kasih pak Edwin, atas kunjungan dan komentarnya.
Saya juga berdoa agar kemuliaan dan keberkahan senantiasa Allah SWT curahkan kepada Anda sekeluarga. Amin.

Wass wr wb.,

22 09 2010
ReadersHeaven

Hi, nice to meet you !

3 10 2010
dsusetyo

Hi,

nice to meet you too. Thanks for coming and leaving a comment.

24 12 2010
Ariyandi Gunawan

Assalammualaikum,Wr.wb. Salam ukhuwah. Telah terbit, buku berjudul “Paradigma Jurnalistik Islami”. Sebuah kerangka berpikir untuk menjalankan kegiatan jurnalistik yang menuruti syariat Islam. Suatu paradigma jurnalistik yang seharusnya digunakan oleh jurnalis muslim dan berbagai kalangan aktivis muslim. Keterangan selengkapnya dapat dilihat dalam alamat blog ini: blogaryandi.wordpress.com

17 05 2011
Mohamad Sani

Blogwalking lagi pak Sus🙂
Kali ini minta izin copas tulisan di halaman ini. Sama pak, niatan saya ngeblog jg demikian dan spt yg bpk maksudkan scr implisit emang hrs ditulis ya agar niat g hilang ditelan waktu…

17 05 2011
dsusetyo

Silakan dicopas. Semoga manfaat.
Sekedar info saja, post yang paling banyak dibaca adalah cara mudah baca al quran

Silakan dibaca, mungkin manfaat menjelang Ramadhan yang akan datang insya Allah 2,5 bulan lagi.

10 07 2011
Wasino Sandikarta

Assalamu’alaikum..,
Salam kenal aja saya: Wasino S. (jawa-tengah), tak sengaja ku baca weblog bapak. Sebenarnya aku pengen tau saja masalah “Menyambut Ramadhan” gimana ku cari di Google. Ketemu di weblog bapak. Saya senang sekali di artikel-artikel islami. Terimakasih pak….

Wasino S.

22 07 2011
dsusetyo

Wa alaikum salam wr wb.,
Salam kenal juga mas Wasino. Terima kasih banyak sudah berkunjung ke blog saya. Mudah2an artikel2nya bermanfaat.

Dan semoga Allah SWT berkahi bapak dalam upaya untuk menyambut Ramadhan tahun ini. Amin

Wass wr wb.,

1 02 2012
ayip7miftah

Assalamualaikum.
Wah ungkapan bahwa nge-blog sbg warisan anak cucu, tepat sekali.
Karena bisa jadi saat kita tak mampu banyak beraktivitas.
Generasi yang akan datang terus mendapat pencerahan dr postingan kita.
Ah.. siapa yang tidak mau seperti itu.

Oya, salam kenal Pak.

1 03 2012
dsusetyo

Wa alaikum salam wr wb.,
Salam kenal juga!
Syukran mas Ayip sudah sudi mampir dan tinggalkan pesan.

Anda pengajar fisika? kalau ya itu ladang amal jariyah juga kan?
Selamat berkarya inovatif kreatif.

wass wr wb.,

21 05 2013
echy

Ijin share ttg 4 amalan utama sebelum tidur.
Agar anda dan saya kecipratan pahala dr yg membacax, kemudian mengamalkanx.
Saran saya: jangan berhenti menulis… kok sepi lamanx.

Allah py cara unik mempertemukan kita.

27 06 2013
dsusetyo

Silakan di share, semoga Anda juga mendapat keberkahan darinya. Iya mohon maaf sudah agak lama ndak nulis lagi, mohon doa saja ya. Trims

12 06 2013
hamiwanto

Salam kenal pak dari sesama ortu ABK. Blognya sdh jarang diupload pak?
hamiwanto@gmail.com

27 06 2013
dsusetyo

Terima kasih pak Hamiwanto atas komentar dan kunjungannya. Iya nih, sudah lama sekali ndak nulis lagi. Mohon doa deh, agar Allah beri lagi saya kesempatan dan kemampuan untuk itu.

11 05 2016
ILYAS AFSOH

Salam kenal bang …. terus di update artikelnya
Public Speaking Semarang

24 06 2016
dsusetyo

Insyaa Allah. Mohon doa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: